Sabtu, 28 Januari 2017

Asyiknya Punya Domain Baru

Sebenarnya saya sudah lama mengenal q-words karena banyaknya promo. Namun, saya belum begitu peduli. Dalam kegiatan yang diadakan Blogger Bandung, saya lebih dalam mengenal kata asing satu itu lagi. Kembali lagi saya masih kurang peduli karena kurang mengerti.
Akhirnya saya pun memaksakan diri untuk mengenal lebih dalam dengan memesan dan menggunakannya langsung. Hasilnya masih tetap saja saya kurang bisa menggunakan domain dan hosting baru dari Q-Word.
So, saya menyerah? Tidak. Saya langsung ke kantornya di Gedung Pos, Jalan Banda. Asyik banget ternyata pelayanannya. Petugasnya ramah dan memberi tahu tahapan demi tahapan yang sebenarnya masih membuat saya bingung. Awalnya saya punya akun hasil beli domain dan hosting. Ternyata domain dan hosting itu harus menggunakan template yang kita pilih dari salah satu penyedia layanan. Saat itu saya template dari Word Press karena dianggap mudah. Eh, ternyata enggak mudah juga. Template itu masih harus diotak-atik sendiri

Walhasil. Cukup lama saya tidak menggunakannya. Dan pada akhirnya saya gunakan untuk curhat. Mungkin karena sudah terbiasa menulis, saat psoting tidak ada kendala, hanya saja merubah ini itunya masih bingung. Namun saya yakin seiring berjalannya waktu saya akan mampu menguasai semua dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...