Minggu, 31 Desember 2017

Menuai Ilmu di Acara Hijup Blogger Meet Up (Arisan Resik)

Ada yang sudah kenal dengan Resik-V Godokan sirih? Awalnya saya belum terlalu mengenalnya hingga Mbak Rima Bawazier membagikan cerita tentang keharmonisan rumah tangganya, yaitu: matanya (kitanya harus enak dipandang), perutnya (sediakan masakan), dan urusan kewanitaannya atau kebersihannya yang harus dijaga.
Permasalah wanita masa kini menjadi lebih mudah mengatasi dengan hadirnya Resik-V godokan sirih agar terjaga keharmonisan keluarga.
Mbak Rima Bawazier sedang menceritakan keharmonisan keluarganya
Dalam kesempatan ini, Mbak Yuna Eka Kristina selaku PR Manager PT.Kino Indonesia Tbk juga menjelaskan mengenai Resik V Godokan Sirih yang terbuat dari daun sirih asli, aman, dan tidak membunuh bakteri tapi menghambat pertumbuhan bakteri jahat. PH alaminya 3,5-5 sudah teruji secara klinis dan halal.

Hampir 70-75 persen wanita mengalami keputihan dan secara empiris daun sirih mengandung antiseptik alami untuk mengatasi masalah kebersihan kewanitaan. Bisa dibayangkan betapa ribetnya zaman dulu orangtua kita harus membuat godokan sirih untuk menjaga kebersihan kewanitaannya. Hal tersebut berbeda dengan masa sekarang. Kehadiran Resik-V Godokan Sirih membuat wanita dapat menikmati kebersihan organ kewanitaannya tanpa harus ribet menggodok daun sirih
Dalam acara yang memberikan pengetahuan tentang kewanitaan tersebut, para peserta juga dimanjakan dengan belajar Hands Lattering langsung dari pemilik akun instagram; @kulapanik yaitu Mas Eko Triyono
Dalam kesempatan tersebut, kita lebih mengenal pengetahuan dan juga praktik Hands Lattering. Tak mudah untuk mempelajarinya dalam waktu singkat. Apalagi ternyata ada teknik tertentu yang harus dikuasai sebagai tahapan awalnya, misalnya: tarikan ke atas dan tarikan ke bawah akan menghasilkan ketebalan yang berbeda.
Apapun hasilnya, namanya pertama kali belajar, tentunya tak akan sekeran mereka yang telah lama terjun di dunia tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...