FREDOM COMBO: Kebebasan Baru dalam Berkomunikasi

Rabu, 13 Januari 2015, hujan mengguyur Bandung saat seharusnya menghadiri undangan peluncuran Freedom Combo Indosat di 90 Gourmet, Jl. RE. Martadinata Bandung. Syukurlah tak menghalangi langkah untuk menghadirinya.
Begitu sampai di tempat acara, hampir semua bangku sudah penuh. Beruntung rekan-rekan dari Blogger Bandung menyambut ramah dan bisa nyaman duduk semeja dengan mereka.
Acara yang dimulai dengan doa kemudian penjelasan demi penjelasan ini terasa sangat menarik. Antusiasme hadirin untuk mengetahui lebih banyak mengenai program baru ini serta jaringan di daerah tertentu seakan membludak.
Melalui penjelasan dan deskripsi dari beberapa perwakilan Indosat, terdapatlah keterangan mengenai paket yang menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi saat ini. Dalam satu paket semua pelanggan dapat memperoleh kenyamanan untuk memenuhi semua kebutuhan komunikasinya. Ditambah pula bonus data hingga jutaan kali serta telepon dan sms tanpa batas yang mulai hari ini dapat dinikmati oleh jutaan pelanggan Indosat Ooredoo.
Permalink gambar yang terpasang


Dengan adanya peluncuran ini, pelanggan Indosat Ooredoo dengan bebas dapat memilih kapan dan bagaimana mereka menggunakan kuota internet, telepon, atau SMS. Setiap pelanggan dapat menggunakan paket ini dengan bebas di mana saja dan kapan saja, setiap hari di jaringan Indosat Ooredoo.
Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap pelanggan dan bisnis ini menawarkan pilihan paket yang simple (M, L, XL, dan XXL). Semua paket yang menawarkan akses internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelepon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas ini dapat dinikmati mulai dari Rp.59.000,- rupiah per bulan dengan kuota 1GB+1GB (4GB) serta telepon dan SMS sepuasnya tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo.
Pengguna Indosat Ooredoo dapat memilih paket FREDOM COMBO sesuai kebutuhannya, seperti:
1. Paket M  (59.000  dengan kuota 1GB dan tambahan 1GB untuk jaringan 4G)
2. Paket L (99.000  dengan kuota 3GB dan tambahan 3GB untuk jaringan 4G)
3. Paket XL  (149.000  dengan kuota 5GB dan tambahan 5GB untuk jaringan 4G)
4. Paket XXL  (200.000  dengan kuota 10GB dan tambahan 10GB untuk jaringan 4G)
Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia, dan akan disusul oleh 14 kota lainnya. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang Indonesia telahdapat menikmati layanan 4Gplus dan Indosat Ooredoo yang berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.

Seluruh pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengakses atau membeli paket pilihan melalui *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com mulai 6 Januari 2016 untuk pelanggan baru, pembelian paket Freedom Combo juga dapat dilakukan di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNGKAPAN SALAM DALAM BAHASA KOREA I ( 인사 표현 )

Mengirim Tulisan ke Harian Pikiran Rakyat