Rabu, 12 Agustus 2020

Jerawat? Ayo Kita Rawat Pakai Ini!

Kesel ya kalau pakai kosmetik yang enggak cocok, terus bikin wajah kita jerawatan. Argh, bikin PD jadi minus, tangan gatal pengin megang muka ngopekin jerawat. Ditambah lagi kejadiannya pas kita sibuk-sibuknya dengan berbagai aktivitas keseharian.

Itu sih pengalaman saya dalam bulan ini. Ceritanya, awal Agustus 2020 ini pelembab habis. Eh dapat tawaran untuk pakai pelembab dari saudara. Ya asyik dong, apalagi di produk tersebut dituliskan cocok untuk semua kulit.

Ok, saya pakailah itu pelembab. Tahunya, pas malam-malam berasa ada yang aneh dengan wajah. Waw, banyak sekali bulatan baru menghiasi wajah, udah gitu berasa gatal. Dan parahnya, meski sedang PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh), namun ada beberapa kegiatan yang tetap harus dihadiri. Misalnya saja kegiatan pembelajaran luring (diluar jaringan), dimana guru harus mendatangi rumah siswa untuk memberikan bimbingan bagi mereka yang kurang memiliki fasilitas gawai.

Alhamdulillah, bersyukurnya, ada yang merekomendasikan Acne Serum Plus Humprey Skin Care.

Nah, malamnya tuh langsung dipakai. Cukup menakjubkan karena keesokannya setengah jerawat di wajah agak mengering. Tapi tidak mengering total secara sekaligus semuanya. Ya meskipun masih ada beberapa jerawat bandel yang berukuran besar-besar yang rasanya 2-3 hari baru mengering. Tapi its ok lah. Berarti produk tersebut memang berdaya guna tinggi untuk mengatasi jerawat. Pastinya, dilanjutkan dong pemakaiannya untuk perawatan.

Padahal pada awalnya, saya yang baru kenal dunia serum sempat merasa unik melihat botolnya berukuran sekitar setinggi telunjuk orang dewasa. 

Eh, ternyata dipakainya enak lho. Meski pas disemprotkan ke tangan itu kayak minyak yang kental, namun dalam beberapa detik langsung meresapi kulit, dan pas diraba enggak berasa ada minyaknya. Ringan banget kayak yang enggak pakai apa-apa, kayak biasa aja.

Dan dari produk inilah saya baru tahu kalau jerawat merupakan masalah kulit yang terjadi karena folikel rambut tersumbat dengan sel-sel kulit mati dan minyak dari kulit. Ditandai dengan komedo atau komedo putih, jerawat, kulit berminyak.

Iya sih, kulit saya memang kombinasi antara berminyak dan normal yang kadang terasa kering. Namun untuk mengatasi jerawat, sepertinya saya menemukan produk yang tepat untuk merawat kulit saat berjerawat, terus lumayan ampuh mencegah iritasi berupa kemerahan akibat adanya jerawat. Bahkan rasanya senang sekali pas lihat jerawat cepat mengering. Rasa sakit yang berkurang dari biasanya. Apalagi saat perlahan tuh jerawat hilang dari wajah.

Acne Serum Plus Humprey Skin Care ini cocok di wajah saya yang sedang berurusan dengan jerawat. Iyalah, pakainya enggak ribet cuma dioleskan pada bagian berjerawat saja, udah gitu dipakai di pagi hari sebelum pakai make up pun rasanya nyaman tidak berbekas kayak wajah pakai minyak. Ya iyalah, serum ini bening lho, udah gitu cepat banget deh meresap di kulit.

Hmmm, saat ini saya sih sedang penasaran. Kalau untuk merawat kulit berjerawat produk Acne Serum Plus Humprey Skin Care ini bekerja cukup efektif? Lantas, bagaimana ya kira-kira kalau dipakai di wajah saya yang sedang beruntusan? Ya, semoga saja berhasil juga untuk merawat dan mengatasi beruntusan tersebut.

Penasaran, kan? Tunggu saja ya hasilnya dalam beberapa minggu ini, soalnya setahu saya beruntusan saya ini cukup bandel.

Doakan ya biar beruntusan ini juga cepat hilang....

Terima kasih sudah berkenan membaca curhatan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Jerawat? Ayo Kita Rawat Pakai Ini!

Kesel ya kalau pakai kosmetik yang enggak cocok, terus bikin wajah kita jerawatan. Argh, bikin PD jadi minus, tangan gatal pengin megang muk...