Kamis, 14 Agustus 2014

Grand Paradise Hotel

Unik dan keren serasa di Eropa ketika saya berada di hotel ini. Saya menikmati keindahan gemericik air terjun di depan kamar, pemandangan pegunungan, kabut pagi hari, tingginya jalan raya Lembang

Poseidon Water Park dilengkapi 8 jenis seluncuran yang dapat memicu adrenalin. Tinggi sekaligus mengular. Membuat saya merinding melihat dari depan kamar. #menakjubkan sekali ketika menatap sekaligus mengamati setiap keindahan di hotel ini.


Athena Cafe tampak dari bawah waktu saya berada di area kolam renang.
Lemari peminjaman, tepat ketika mau masuk kolam renang.
Tangga mengular, lengkap dengan hiasan hand made patung dan lainnya. #unik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...