Selasa, 28 April 2015

Pola Pertolongan Allah


Sudah beberapa kali saya mendapat broadcast tentang PPA atau  Pola Pertolongan Allah. Sudah beberapa kali pula saya hanya membaca saja. Jujur,  bingung euy dengan biayanya. Subhanallah,pagi ini, Minggu, 26/04/2015,tiba-tiba dapat bc untuk ikut kegiatan tersebut di Grand hotel Sovia. Syaratnya, pukul 08.00 WIB harus sudah sampai lokasi.

Terburu-buru pastinya karena bahagia dapat kesempatan. Bagi saya,belum apa-apa sudah yakin akan menjadi suatu jalan pendekat padaNya. Mengendarai sepeda motor pinjaman penuh senyum hingga sampai di lokasi, Hotel Grand Sovia, Jalan Kebon Kawung Nomor. 16,Bandung. Lokasinya,tepat di seberang stasiun Bandung.

Begitu sampai di lokasi,parker di basement,kemudian masuk lobby,lalu lanjut ke tempat acara di lantai 2. Yang pertama kali saya cari adalah Mas Yudhi yang memberikan bc kesempatan tsb. Begitu bertemu beliau, saya langsung dapat beberapa arahan. Terutama, silakan kalau mau shalat duha terlebih dahulu. Tempatnya,ada di sebelah kiri. Dan, itulah yang menjadi pilihan saya. Langsung ke mushala. #ngadem

Lobi Grand Sovia
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...