Selasa, 14 November 2017

Blogger Muslimah Meet Up yang Bikin Asyik

Pas baca informasi ada blogger muslimah meet up yang  bertema tutorial hijab dan make up bersama Ethica dan Jafra, saya langsung tertarik untuk daftar. Ya, maklumlah, sebagai seorang perempuan yang jarang menyentuh kosmetik, apalagi seringnya dandan seadanya, pastilah penasaran banget untuk tampil beda.
Begitu hari H, saya datang ke lokasi acara di Warunk Twogether, Jalan Lodaya Bandung, saya langsung bertemu Teh Amy. Berhubung masih belum pada datang, saya langsung foto ala koboy. Dan, Teh Amy dengan suka hati membiarkan saya dengan putranya untuk foto-foto. Terima kasih Teh Amy dan semua yang sudah mengizinkan saya ikut kegiatan.
Eh, belum selesai lho ceritanya. Sesi pertama, usai kegiatan dibuka Teh Amy sebagai pemandu acara, peserta diajak Mbak Novia Syahidah Rais untuk berkenalan dengan blogger Muslimah. Sebagai foundernya, pemilik www.tintaperak.com ini menjelaskan arti 1 logo blogger muslimah yang berwarna ungu, lengkap dengan visi dan misinya.

Dalam komunitas yang mempunyai tagline: membaca dunia, menulis semesta, mereka membagi postingan tematik, menulis artikel berdasarkan tema. Ada One day one post untuk mereka yang merasa malas menulis. Ya, kalau ramai-ramai pasti jadi semangat. Apalagi kalau sudah ditagih tulisan oleh PJ, pasti jadi deg-degan. Selain itu, mereka juga memiliki progam kajian muslimah, kepenulisan non fiksi, kepribadian muslimah, dan kepenulisan fiksi.

Mereka punya agenda yang asyik lho. Ada yang namanya Eduvisit berupa ke suatu tempat mengunjungi tempat usaha, redaksi buku, atau mengunjungi mereka yang memiliki kisah inspiratif, dan lain-lain. Bagi yang penasaran, bisa cek langsung hasil gabung dengan komunitas satu ini. Pokoknya, gaul dengan mereka itu bakal asyik banget, bisa berkomunitas, dapat relasi, dan juga dapat pengetahuan dari setiap hasil kunjungan. Yang mau detal acara selanjutnya selama berkegiatan meet up, baca postingan saya berikutnya ya.
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...