Rabu, 29 November 2017

Whizliz: Asyiknya Berbelanja Emas Secara Online

Di mana biasanya Anda berbelaja emas? Jawabannya akan macam-macam. Namun, kebanyakan pasti berbelanja emas itu di pasar atau toko emas.
Yang harus jadi perhatian, berbelanja di toko emas atau di pasar yang ada kios penjual emas, resikonya lumayan tinggi. Selain becek juga ada resiko kecopetan. Maklumlah, saya pernah kecopetan saat akan berbelanja.
Beda dong setelah kenal Whizliz. Ternyata, kita bisa belanja emas secara online. Keamanannya benar-benar terjamin. Selain tidak menjejakkan kaki ke keramaian orang, bebas khawatir dari copet, prosesnya pun cepat dan terjamin.
Gampang banget. Kita tinggal buka www.whizliz.com ,  sebuah e-commerce yang menyediakan perhiasan (jewelry) dari emas dan perak. Membeli di Whizliz, barangnya bisa kita jual lagi. Selain itu barang yang kita beli akan mendapatkan sertifikat.
Mau beli cincin emasliontin emaskalung emasgelang emasanting emas,cincin berlianliontin berliananting berliancincin kawin, dan juga cincin tunangan, tinggal belanja saja di toko emas online satu ini.
Belanja emas secara online benar-benar asyik banget. Begitu kita buka www.whizliz.com, kita akan menemukan tampilan menggoda. Bagi yang subsribe akan langsung mendapatkan voucher sebesar Rp.100.000,00. 
Bukan hanya voucher, kita akan dengan mudah berkomunikasi dengan CS (Customer Service) yang on pada jam kerja. Dan, di tampilan pula kita akan dengan mudah menemukan nomor WA jika ingin berkomunikasi lebih cepat.

Bagi yang baru pertama kali mengenal Whizliz, bisa register melalui email. Dan bagi yang sudah memiliki akun, tentu akan langsung berselancar melihat-lihat perhiasan yang kita inginkan.

Model-model perhiasan di Whizliz itu kekinian lho. Bisa jadi, ketika kita menyukai satu perhiasan, nanti sore atau besok sorenya sudah tidak ada di toko. Tentu saja karena berjualan di online itu pangsa pasarnya sangat luas, bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang membeli. Tapi penduduk luar negeri pun bisa menemukan web mereka.
E-commerce khusus perhiasan pertama di Indonesia, sudah bergelut selama 40 tahun di bidang perhiasan (yang selama ini secara offline), yang akhirnya sejak Desember 2016, Whizliz menjadi perwujudan bisnis perhiasan secara online. 
Hayo, bagaimana? Asyik ya berbelanja perhiasan di whizliz yang menyediakan berbagai perhiasan seperti kalung, gelang, anting, liontin, dan juga beberapa desain khusus untuk anak. Selain itu tersedia juga logam mulia untuk investasi.
Bagaimana? Selamat berbelanja dan tampil lebih cantik

1 komentar:

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...