Selasa, 02 Januari 2018

Awal Tahun Baru, Tujuan Baru, Kehidupan Baru

Diakhir tahun 2017 ini, rasanya ada yang unik ketika lebih mengenal tentang terapi dan dunianya. Dalam kehidupan kita ada 2 jenis pikiran: sadar dan alam bawah sadar. \
Pikiran sadar dan pikiran alam bawah sadar itu berbeda. Pikiran sadar adalah sebuah pikiran yang dilakukan secara sadar, sedangkan pikiran alam bawah sadar terjadi spontan yang tidak disadari kaau tidak diingatkan (sumber; https://www.youtube.com/watch?v=kcJ98NxlehE).
Pikiran sadar itu gampang menyembuhkannya, sedangkan pikiran bawah sadar itu beda banget. Dari beberapa sumber: segala masalah dalam kehidupan kita karena pikiran alam bawah sadar kita ada yang salah. Ada yang mengatakan pikiran adalah doa. Makanya alam bawah sadar itu penting banget. Kehidupan itu tarikan dari alam bawah sadar.
Ada yang unik juga ketika gabung dengan grup Building The Dream, bareng dokter Sigit. Audio Hypnotherapy harus didengarkan sebanyak 21 kali, bahkan ada juga yang harus mendengarkan lebih dari 30 kali karena perbedaan tingkat sugestibilitas. Mereka yang tingkat sugestibilitasnya tinggi, 8 kali mendengarkan audio tersebut sudah tertanam kuat.
Kenapa sih harus diulang sampai puluhan kali? Rahasianya sama dalam kehidupan sehari-hari, semakin banyak pengulangan maka akan mudah mengingatnya. Pengulangan sangat bermanfaat untuk memasukkan hypnotherapy menjadi memori dalam (unconscious mind).
Melaksanakan hypnotherapy itu bukan main-main, atau coba-coba namun memerlukan kesungguhan dan niat kuat, bahkan ada yang harus kita lakukan dan juga harus kita hindari.
Saya makin penasaran dan terus mencari informasi mengenai pikiran alam bawah sadar. Unik banget hasilnya. Banyak yang menyatakan keberhasilnnya. Pastinya, sebuah pengalaman baru di awal tahun baru, hingga melahirkan tujuan baru, dan kehidupan baru yang lebih baik. InshaaAllah. Aamiin

(Masih bersambung) 

2 komentar:

  1. udah nyobain mba hypnotherapy ini? pengen sih nyobain, gimana hasilnya ya? :)

    BalasHapus
  2. Saya penasaran dengan cerita bersambungnya :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...