Kamis, 26 Maret 2015

Reset Passcode

Sedih ya punya gadget tapi kurang tahu cara menggunakannya. Tetapi, ketika saya bertanya kepada orang lain pun, eh... eh... ternyata mereka tidak bisa membantu mengaktifkannya kembali menjadi normal.
Berkali-kali koneksi dati tablet Advan W100, repairing, terus minta passcode.
Berulang kali cek dus tempat pembelian tablet dan juga keyboar, keduanya tidak ada passcode. Ujungnya, maksa browsing. Walhasil #klenger karena tetap tidak menemukan apa yang dicari. Nanya ke orang-orang. Gile abis, pada enggak bisa juga. Terus nyari tentang repairing dan passcode, dapat ilmu baru tentang password key. Sayangnya tetap saja tidak tahu di mana bisa nemu tuh password key.
Terus menelusuri web, nemu tentang bluetooth 3.0, ada passcode. Meski masih samar dicoba terus pakai key 0000 ( nol empat kali).

Berkali-kali ngulang, setengah maksa, alhamdulillah berhasil juga terkoneksi dan digunakan kembali. Semoga terus bisa digunakan tanpa ada hambatan lagi. #Harapannya sih demikian. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...