Vandroid X7: Gadget Murah Berfasilitas Canggih dan Berkualitas Tinggi


Gadget berfasilitas canggih selalu menjadi incaran konsumen. Apalagi jika harganya tergolong kategori terjangkau masyarakat umum. Tentunya, ini menjadi kelebihan tersendiri. Membuat siapapun penasaran akan keberadaan gadget seperti ini.
Itulah yang mendorong saya untuk menghadiri acara yang diadakan ADVAN untuk memperkenalkan gadget terbarunya, Senin (3/8/15). Meski harus menempuh perjalanan jauh dari Bandung ke  Hotel Fairmont di Jakarta, tetapi banyak sekali pengetahuan dan gift yang saya dapat. Tampaknya, bukan hanya saya saja yang tertarik. Namun, saya melihat antusiasme blogger yang berada di ballroom juga. Mereka sangat penasaran dan ingin sekali bertanya ini itu kepada pihak manajemen. Sayangnya, selama acara berlangsung waktunya cukup singkat.

Antusiasme Blogger untuk lebih mengenal Vandroid X7 – Dok. Susanti Hara
Dalam acara ADVAN Blogger Gathering, saya jadi tahu banyak yang Advan tawarkan dengan andalan terbarunya, Vandroid X7, Tablet PC Berotak Komputer dengan processor terbaru di dunia. Tablet 7 inci ini dibandrol dengan kisaran harga sejuta lebih sedikit, atau tepatnya saat ini Rp1.099.000,00. Harga fantastis untuk gadget dengan dukungan otak komputer Intel yang cerdas.
                Sebagai penggunan tablet Advan W100, saya sangat antusias dan menyambut baik akan hadirnya Vandroid X7. Sudah terbayang nantinya, dengan dukungan prosesor terbaru Intel yang terdapat dalam gadget segenggaman tangan ini akan sangat memuaskan penggunanya. Saya sendiri baru tahu kalau Advan memproduksi gadgetnya di Semarang, Jawa Tengah.
(Penjelasan Vandroid X7 - Dok. Susanti Hara)
                Advan menjadi wujud kebangkitan brand lokal. Tentunya, perusahaan satu ini sudah siap bersaing dengan perusahaan asing.  pelayanan gadget canggih dengan harga terjangkau sebagai andalan, tentu akan mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Salah satunya mungkin dari para blogger yang hadir dalam acara Advan Blogger Gathering.
                Perusahaan yang berkomitmen sebagai produk lokal tuan rumah di negerinya sendiri ini menyediakan teknologi untuk semua orang. Salah satunya ADVAN Vandroid X7. Prosessor canggih di dalamnya dibarengi RAM 1 GB, Memori 8 GB, Android Kitkat  5.1  Lolipop, dual simcard, 2 Mpixel front camera, dan kelebihan lainnya mendapat paket Kartu Mentari Indonsat berbonus pulsa Rp240.000,00.
Lahirnya gadget baru ADVAN telah menyuburkan industri kreatif yang dikembangkan oleh anak negeri sebagai awal kemandirian bangsa. Produk lokal kualitas dunia serta diimbangi performa canggih dan brilian Intel Atom. Kolaborasi yang dapat meningkatkan ketahanan baterai yang tahan hingga dapat dipakai berlama-lama, mampu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak untuk aplikasi musik, foto, dan video. Layanan yang nantinya dapat lebih kuat bahkan sangat kuat, lebih lancar, lebih jernih, halus, dan efisien.
Dalam kegiatan kali ini ada hal yang sangat menarik berupa Penandatanganan Dukungan Blogger untuk kebangkitan brand lokal saat acara #AdvanX&UtkIndonesia.
Penandatanganan Dukungan Blogger untuk kebangkitan brand lokal saat acara #AdvanX&UtkIndonesia - Dok. Susanti Hara
Terima kasih untuk ADVAN dan juga KEB (Kumpulan Emak-Emak Blogger) yang telah memberikan kesemptan kepada saya menjelajahi lebih jauh produk karya anak bangsa, produk dalam negeri yang begitu dekat.

Komentar

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan populer dari blog ini

UNGKAPAN SALAM DALAM BAHASA KOREA I ( 인사 표현 )

Mengirim Tulisan ke Harian Pikiran Rakyat