Merdeka Berkomunikasi dengan IndiHome 100% Fiber


Komunikasi merupakan hal penting dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu komunikasi langsung face to face, atau berkomunikasi melalui media sosial, dan telepon. Selain komunikasi, hiburan pun menjadi bagian penting agar kepenatan hidup setelah menjalani aktivitas sehari-hari mencair dan berganti dengan suasana yang menyenangkan.
Tampaknya inilah yang ditawarkan Telkom Indonesia melalui program IndiHome Fiber, Saatnya Beralih ke Fiber, Indihome 100% Fiber.
Melalui pemaparan Pak Hen Hen, bersama teman Blogger Bandung, saya mendapatkan kesempatan untuk mengetahui produk yang satu ini. Selain itu saya mengikuti apel persiapan kerja pada sore hari.

(Blogger Bandung berpose bareng sebelum apel pembukaan kerja PT. Telkom)
(Suasana tertib apel pembukaan kerja PT. Telkom)
(Pemeriksaan barisan Blogger Bandung oleh Inspektur Upacara)

Sempat terkejut waktu tahu apel persiapan kerja ada pada sore hari. Tapi, ketika apel berlangsung, tahulah saya kenapa apelnya sore. Meskipun apelnya sore, tetapi semangnya tetap pagi. Saat apel ini saya sangat takjub. Begitu semangatnya para pekerja mengikuti setiap acara apel dengan tertib.
Pemimpin upacara saat itu pun berapi-api menyulut semangat ketika memimpin pasukan dan memberikan amanatnya, agar semua tetap positif bisa mencapai target 300.000 yang saat ini baru tercapai 50.000.
Antusiasme peserta apel sore pun membuat saya takjub ketika semua kompak berteriak, BISA. Bahkan para blogger pun menyuarakan hal positif yang sama, “BISA”.
Menurut Pak Hen Hen, Telkom mengelola 2 produk rumahan (IndiHome dan Wifi.Id). IndiHome ini menyediakan fasilitas layanan internet, telepon, dan juga interactive tv. Fasilitas menarik untuk memanjakan pelanggan. Sedangkan wifi.id merupakan penyedia internet.
(Pak Hen Hen dari Indosat sedang memberikan penjelasan tentang produk PT. Telkom)
Dalam perjalanannya beralih ke Fiber Optik, tentu banyak kendala. Misalnya saja, belum semua wilayah dapat terlayani, adanya gangguan jaringan, atau mungkin kendala lainnya. Bukankah itu hal yang lumrah. Setiap memulai sesuatu yang baru, pasti ada kendala atau hambatan yang harus dilewati sebagai proses menuju keberhasilan. Dan ini justru membuat pihak Telkom terus meningkatkan kualitas pelayanannya.
Bagi anda yang memiliki masalah/ gangguan/hambatan dengan jaringan layanan dari PT. Telkom, jangan khawatir, bisa menghubungi telepon 147, atau untuk anda yang aktif menggunakan media sosial, bisa mention ke @TelkomCare atau @TelkomPromo. Tanggapannya sangat cepat, saya membuktikan waktu kegiatan livetweet dan follower saya pun telah membuktikannya.
Jadi, tak usah ragu untuk menggunakan jaringan baru Telkom Fiber. Selamat menikmati semua fasilitas dari perusahaan yang telah memiliki kepercayaan tinggi. 

Komentar

  1. Nunggu semoga cepet Indihome ada di daerah saya, ngga sabar ingin pakai layanannya.

    Eh, teh, btw follow-followan yuk, wkwkwk..
    Aku udah follow ^^

    BalasHapus
  2. Bener-bener cepat tanggap ya Indihome ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan populer dari blog ini

UNGKAPAN SALAM DALAM BAHASA KOREA I ( 인사 표현 )

Mengirim Tulisan ke Harian Pikiran Rakyat