Rabu, 28 September 2016

Ethica: Stylish, Modis, Trendi, dan Berkelas

Ini pertama kalinya saya mengenal brand pakaian secara mendalam. Yups, pasti pada heran, kan? Selama ini saya kurang memerhatikan pakaian yang saya kenakan. Beda banget sejak kenal Ethica Fashion
Pertama kali saya kenal Ethica Fashion di acara Indonesian Fashion Blogger Gathering, bertema, Fashion Revolution in Digital World bertempat di In & Out Eatery Bandung, Jalan Wayang No.2 Burangrang-Bandung, saya bisa lebih banyak mengetahui perkembangan trend fashion, hijab, baju muslimterbaru, toko online busana muslim terlengkap seperti Ethica dan juga trend fashion 2017.
Acara yang terdiri dari berbagai komunitas Blogger Perempuan atau Muslimah ini dipandu oleh sepasang MC kocak yang terus menggoda peserta untuk aktif mengikuti semua kegiatan dari awal hingga kegiatan selesai. 
Duo MC gokil itu: Kang Deden Delicious dan Kang Wildan Halwa yang benar-benar membuat suasana kota Bandung yang dingin diguyur hujan sedari pagi menjadi hangat, bahkan sangat hangat dan akrab apalagi ketika banyak pembagian hadiah.
Hal menarik bagi saya adalah ketika mengetahui owner brand yang terkenal konsisten ke fashion muslim ini adalah seorang pria, Pak Asep Mulyadi. Pada kesempatan ini Pak Asep menjelaskan bahwa fashion mempengaruhi perabadan suatu bangsa.  Ethica Fashion ini diharapkan dapat terus berkembang menjadi brand yang mempunyai etika bernilai spiritual sebagai pembungkus keimanan dan ketakwaan, bukan hanya sekedar pembungkus aurat saja.
Taraaa! Dan ada sesi menarik ketika Pak Teuku Ikhsan Syaban sebagai Marketing Manager Ethica mengisi materi mengenai perkembangan dunia fashion di era digital. Di era yang beliau sebut serba colek ini, saya baru tahu mengenai ZMOTH (Zero Moment of Truth) yaitu teknik pemasaran dimana kondisi konsumen atau calon konsumen mengetahui produk dari rumah. 
Dan hal yang baru saya tahu dari acara ini adalah Ethica Fashion merupakan toko online busana muslim terlengkap. Mau tahu dong kenapa saya menyebut Ethica sebagai toko online busana muslim terlengkap? Atau sudah pada tahu jawabannya? Yang sudah tahu mungkin jawabannya akan sependapat dengan saya, dan yang belum tahu, insha Allah akan mengiyakan alasan saya setelah mengunjungi portal Ethica.
Yups, benar banget! Di toko online busana muslim Ethica lengkap banget. Bagi ibu yang ingin memanjakan diri dengan busana muslim, bisa langsung pilih busana sesuai selera. Dan ketika ingin menghadiahkan busana muslim untuk suami dan puteri kita tercinta, wooow, Ethica menyediakan aneka busana berwarna-warni dengan berbagai model dan tampilan gambar menarik yang pasti akan membuat anak-anak langsung menyukainya.
Bagi siapapun yang tertarik bergabung dan ingin membeli produk-produk  Ethica Fashion kalian semua bisa langsung klik  http://ethicafashion.com  untuk memilih dan memiliki busana favoritnya. Tentu setelah membayar ya!
Jangan pernah takut ketinggalan model  untuk tetap bisa tampil menutup aurat. Tampaknya, Ethica benar-benar memfasilitasi muslimah dengan busana yang syari, stylish, modis, trendi, dan berkelas.

Menurut Mbak Rimma Bawa Bawazier sebagai seorang model muslimah dan fashion designer, trend fashion, dan salah satu pengisi acara Blogger Gathering, Trend fashion 2017 itu adalah jilbab syar’i. Sedangkan saat ini yang masih trend adalah beraneka pashmina yang dililit dengan berbagai model dan berbagai ukuran.
Sebagai bagaian dari muslimah di dunia ini, saya bangga dengan kehadiran Ethica Fashion yang konsisten dengan busana muslimnya. Sukses terus Ethica dengan dakwahnya melalui dunia fashion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...