Minggu, 02 Juni 2013

Jawaban dari Penerbit

 Asyik ya saat mendapat kabar melalui email, begini:

=====
Susanti Hara yang Baik,

Terima kasih atas kiriman naskah Anda. Redaksi akan mempelajari dan menilai naskah tersebut. Bila dirasa cocok, redaksi akan menghubungi Anda secara langsung untuk mengkomunikasikan penerimaan naskah.

Salam
....
Admin Redaksi ...

 ======

Membaca email ini membuat saya berulang-ulang membuka naskah yang dikirim.
Sejujurnya, rasanya, saya belum mengenal redakturnya (nama di emailnya juga asing). Alamat email redaksi penerbitnya pun saya dapat dari jejaring sosial. :)
 Namun, tentu bukan asal mengirim. Saya mengirim naskah ke penerbit mayor yang terkenal di Indonesia.
 Semoga ini menjadi awal yang baik untuk langkah ke depan.



 

4 komentar:

  1. semoga ada kabar baik ke depannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, semoga.
      Terima kasih ya.
      Salam kreativitas, sukses selalu dan berkah untuk orang lain.
      Aamiin

      Hapus
  2. Selamat Mba, semoga mendapatkabar baik untuk naskahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Terima kasih, Mbak Ety.
      Wah, lihat profilenya di Google plus, Mbak Ety sebagai penulis.
      Sukses juga ya. Rabbuna ma a kuma. Insya Allah. Aamiin.
      :)

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...