Prive Uri-Cran Plus: Sahabat Mengatasi Derita Anyang-Anyangan Hingga Tuntas

Pernahkah Anda menderita anyang-anyangan yang begitu parah? Dari 11 orang yang saya tanya, apakah mereka pernah menderita anyang-anyangan? Apakah Anda berpikir kalau yang saya tanyai hanya perempuan saja? Tidak. Anda salah jika berpikiran demikian. Mereka yang saya tanyai itu 8 orang perempuan dan 3 orang lelaki.
Alhasil, jawabannya begitu beragam. Ada yang langsung menjelaskan tentang penderitaannya, ada yang menceritakan solusi mengatasi anyang-anyangan dari zaman kuno hingga zaman modern. Dan uniknya, ada yang menceritakan kisah penderitaannya saat anyang-anyangan datang.
Kok bisa? Ya iyalah. Ketika teman saya itu menderita anyang-anyangan, dia itu harus tidur dengan mengenakan pampers dewasa. Kaget enggak sih? Pertama kali tahu hal ini saya terkejut luar biasa. Kok bisa ya anyang-anyangan sampai separah itu? Bahkan penderita anyang-anyangan itu bukan hanya perempuan saja, tetapi lelaki juga bisa terkena anyang-anyangan.
Mengetahui lebih jauh mengenai anyang-anyangan ini membuat saya sangat tertegun. Jawaban-jawaban unik dan berlimpah tentang anyang-anyangan begitu membuka mata saya. Saya jadi tahu bagaimana teman-teman saya mengatasi anyang-anyangan. Ada yang terus menerus meminum air bening sebanyak-banyaknya.
Apakah sudah cukup menyelesaikan masalah? Ternyata tidak. Dia masih merasakan anyang-anyangan. Akhirnya, dia mengobati dirinya dengan meminum air kelapa muda atau air kelapa hijau secara terus menerus. Sembuhkah? Benar. Katanya, anyang-anyangnya sembuh. Tapi dilain waktu, anyang-anyangnya itu datang lagi. Dan begitulah seterusnya.
Dilain kesempatan, ada juga teman yang sering menderita anyang-anyangan tanpa tahu penyebabnya. Dia hanya tahu betapa menderitanya hidup dengan anyang-anyangan. Tidurnya tidak pernah nyenyak. Bahkan, dia harus mengenakan pampers dewasa saat tidur karena takut keluar kencing yang sering tersendat-sendat saat tidur dan malas jika harus bolak balik kamar mandi.
Disaat bersamaan, dalam obrolan yang sama, ada beberapa orang yang menceritakan tentang betapa ribet dan parahnya orang zaman dulu mengatasi atau mengobati anyang-anyangan. Caranya dengan berdiri di atas bara genting.

Makin wow saja ya mereka yang mengatasi anyang-anyangan. Lantas, apa yang saya lakukan? Begitu saya tahu tentang Uri-Cran Plus Cranberry extract, saya langsung menginformasikannya kepada mereka. Kini mengatasi anyang-anyangan tidak perlu repot, ribet, dan njelimet. Sebelum mereferensikan kepada teman-teman, saya mencoba terlebih dahulu produk satu ini.
Prive Uri-Cran yang saya kenal ada 2, yaitu: Prive Uri-Cran yang berbentuk kapsul dan Prive Uri-Cran Plus yang berbentuk serbuk atau powder sachet. Meski mungkin kapsul lebih simple karena dapat langsung diminum menggunakan air minum, namun saya sangat penasaran dengan Prive Uri-Cran plus yang berbentuk powder.
Maka saya pun mencoba untuk membuat larutan Prive Uri-Cran Plus. Hasilnya, luar biasa sekali. Sungguh diluar dugaan saya. ternyata, Prive Uri-Cran Plus ini rasanya menyegarkan. Begitu membuka sachet-nya langsung tercium wangi dan makin membuat penasaran. Apalagi pas mencicipi rasanya, wah luar biasa enak karena saya suka dengan rasa asam manisnya.

Tentunya, hal ini makin membuat penasaran. Ketika saya mencari tahu tentang Prive Uri-Cran Plus ini, ternyata produk satu ini terbuat dari ekstrak buah cranberry yang buahnya sangat sulit dicari di pasaran karena harga buahnya yang lumayan mahal, selain itu rasanya agak pahit dan asam. Terbayang bukan kalau kita harus mengunyah langsung buah pahit satu ini? Selain itu kalau kita harus membeli buah ini, tentunya harus mengeluarkan kocek yang lumayan dalam setiap kali menderita anyang-anyangan.
Bersyukur rasanya saya mengenal Prive Uri-Cran Plus dari Combiphar ini. Saya bisa membantu menemukan solusi untuk mereka yang menderita anyang-anyangan agar penderitaan mereka berkurang.
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda menderita anyang-anyangan? Ada baiknya seperti beberapa teman saya mengonsumsi Prive Uri-Cran Plus. Menurut penelitian di Amerika, buah cranberry dalam Prive Uri-Cran Plus ini dapat mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E-coli pada dinding saluran kemih.
Senang sekali rasanya mendapatkan kabar dari teman-teman saya yang terbebas dari anyang-anyangan setelah meminum Prive Uri-Cran Plus. Nah, bagi anda yang benar-benar menderita anyang-anyangan hingga menganggapnya sebagai penyakit berbahaya, langsung saja datang ke apotik dan membeli suplemen makanan alami ini.

Sampai jumpa dalam review tulisan yang lainnya.
Salam sehat selalu dari saya *Susanti Hara Jv*


Komentar

  1. Semoga menang lombanya ya ..adik saya prnah juga kena anyang2an ,,,, kasian juga liatnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan populer dari blog ini

UNGKAPAN SALAM DALAM BAHASA KOREA I ( 인사 표현 )

Mengirim Tulisan ke Harian Pikiran Rakyat