Komunikasi merupakan hal penting dalam kehidupan
sehari-hari. Baik itu komunikasi langsung face to face, atau berkomunikasi
melalui media sosial, dan telepon. Selain komunikasi, hiburan pun menjadi
bagian penting agar kepenatan hidup setelah menjalani aktivitas sehari-hari
mencair dan berganti dengan suasana yang menyenangkan.
Tampaknya inilah yang ditawarkan Telkom Indonesia melalui
program IndiHome Fiber, Saatnya Beralih ke Fiber, Indihome 100% Fiber.
Melalui pemaparan Pak Hen Hen, bersama teman Blogger
Bandung, saya mendapatkan kesempatan untuk mengetahui produk yang satu ini. Selain
itu saya mengikuti apel persiapan kerja pada sore hari.
(Blogger Bandung berpose bareng sebelum apel pembukaan kerja PT. Telkom)
(Suasana tertib apel pembukaan kerja PT. Telkom)
(Pemeriksaan barisan Blogger Bandung oleh Inspektur Upacara)
Sempat terkejut waktu tahu apel persiapan kerja ada pada
sore hari. Tapi, ketika apel berlangsung, tahulah saya kenapa apelnya sore. Meskipun
apelnya sore, tetapi semangnya tetap pagi. Saat apel ini saya sangat takjub. Begitu
semangatnya para pekerja mengikuti setiap acara apel dengan tertib.
Pemimpin upacara saat itu pun berapi-api menyulut semangat
ketika memimpin pasukan dan memberikan amanatnya, agar semua tetap positif bisa
mencapai target 300.000 yang saat ini baru tercapai 50.000.
Antusiasme peserta apel sore pun membuat saya takjub ketika
semua kompak berteriak, BISA. Bahkan para blogger pun menyuarakan hal positif
yang sama, “BISA”.
Menurut Pak Hen Hen, Telkom mengelola 2 produk rumahan (IndiHome
dan Wifi.Id). IndiHome ini menyediakan fasilitas layanan internet, telepon, dan
juga interactive tv. Fasilitas menarik untuk memanjakan pelanggan. Sedangkan wifi.id
merupakan penyedia internet.
(Pak Hen Hen dari Indosat sedang memberikan penjelasan tentang produk PT. Telkom)
Dalam perjalanannya beralih ke Fiber Optik, tentu banyak
kendala. Misalnya saja, belum semua wilayah dapat terlayani, adanya gangguan
jaringan, atau mungkin kendala lainnya. Bukankah itu hal yang lumrah. Setiap memulai
sesuatu yang baru, pasti ada kendala atau hambatan yang harus dilewati sebagai
proses menuju keberhasilan. Dan ini justru membuat pihak Telkom terus
meningkatkan kualitas pelayanannya.
Bagi anda yang memiliki masalah/ gangguan/hambatan dengan
jaringan layanan dari PT. Telkom, jangan khawatir, bisa menghubungi telepon
147, atau untuk anda yang aktif menggunakan media sosial, bisa mention ke
@TelkomCare atau @TelkomPromo. Tanggapannya sangat cepat, saya membuktikan
waktu kegiatan livetweet dan follower saya pun telah membuktikannya.
Jadi, tak usah ragu untuk menggunakan jaringan baru Telkom
Fiber. Selamat menikmati semua fasilitas dari perusahaan yang telah memiliki
kepercayaan tinggi.
Nunggu semoga cepet Indihome ada di daerah saya, ngga sabar ingin pakai layanannya.
BalasHapusEh, teh, btw follow-followan yuk, wkwkwk..
Aku udah follow ^^
Bener-bener cepat tanggap ya Indihome ^_^
BalasHapus