Berbagi Senyum dalam Acara Buka Puasa Bersama Komunitas

Bertempat di Yogya Kepatihan lantai 5, pada Jumat - 17 Juni 2016, ada acara yang sangat meriah. Acara tersebut buka puasa bersama  bareng komunitas.

Menurut Dhea sebagai PIC Komunitas, "Acara buka puasa bersama ini kerjasama Komunitas dengan MGT Radio bareng Listerine. Listerin yang sedang ada kampanye berbagi senyum. Jadi setiap orang yang berfoto sambil selfie ,senyum dan diupload ke social media, sama seperti donasi untuk operasi bibir sumbing anak-anak Indonesia. Karena membutuhkan banyak donasi dan supaya banyak yang ikut maka mereka mengajak teman komunitas di acara ini sekalian buka puasa bersama."
Foto bareng tim MGT 
Untuk acaranya sendiri, selain ada foto yang harus diunggah ke media sosial, ada juga ada fun games dari MGT Radio, serta music performance dari Detasemen 69.
Live Performance Detasemen 69
Sebenarnya acara ini terbuka untuk semua komunitas, namun karena kuota untuk buka bersama terbatas, jadi didahulukan untuk yang pernah bergabung di MGT Radio, tapi ada juga beberapa komunitas yang belum gabung diajak juga.
#Berbagi Senyum Bareng Blogger Bandung
Saat acara ini berlangsung, kurang lebih ada 15 komunitas (komunitasnya bebas). Biasanya komunitas yang satu dan lainnya saling berkaitan, kadang satu orang ikut beberapa komunitas, termasuk saya sebagai anggota Blogger Bandung (ada undangannya), tapi FLP sebagai bagian dari Bandung Youth Forum juga mendapatkan undangan, dan saya juga memiliki komunitas yang sedang saya rintis, jadi saya masuk yang mana? Ah, intinya ini undangan untuk komunitas. Komunitas di sini cukup terbuka, enggak saklek tapi untuk komunitas apapun bisa. Jadi, bersemangatlah dalam berkomunitas dan jadikan komunitas tempat berkarya hingga mampu menghasilkan manfaat untuk orang yang lebih banyak.

Komentar

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan populer dari blog ini

UNGKAPAN SALAM DALAM BAHASA KOREA I ( 인사 표현 )

Mengirim Tulisan ke Harian Pikiran Rakyat