Sabtu, 28 Januari 2017

Asyiknya Mengenal Penggunaan Stabilo Permanen Marker

Sebenarnya Stabilo bukan barang baru atau hal aneh dalam kehidupan sehari-hari saya. Marker sekali pun sudah biasa saya gunakan. Namun, ketika tahu adanya berbagai jenis stabilo marker, selain pengetahuan saya menjadi lebih luas, pemikiran saya pun menjadi lebih banyak untuk memiliki usaha baru selain penerbitan dan jasa kepenulisan yang sedang saya rintis.
Berkesempatan kenal lebih dekat dengan stabilo di acara Jahit dan Doodle membuat saya lebih mengenal mesin jahit Brother sekaligus lebih dalam mengetahui tentans Stabilo. Asyik lho kita bisa berkreasi membuat gambar sendiri menggunakan Stabilo Permanent Marker. Pas dicuci hasil karya kita tetap awet. Kayaknya bakal siap-siap punya usaha baru nih dengan permanent marker memadukan hasil jahitan dengan karya lukisan tangan, bisa jadi juga doodle atau sejenisnya.
Dari penjelasan Bapak Ray selaku perwakilan Stabilo, saya mendapatkan banyak hal menarik mengenai produk asal German ini. Diluaran sana, Stabilo memiliki 6 warna yang memudahkan penggunnya berkreasi.

Selain marker, Stabilo juga memiliki water base yang dapat digunakan dengan aman dan nyaman untuk anak-anak karena tidak berbahaya. Dan ternyata beda media beda lho Stabilo yang digunakan. Nah, daripada saya keliru menuliskan nama produk dan menuai kritikan (hihi pede amat ya!) mending tonton video penjelasan Pak Ray ini tentang Stabilo ya.
 Asyik, kan, nontonnya? Kreativitas tanpa batas penuh warna dengan Stabilo. Terima kasih sudah mengunjungi ulasan singkat saya mengenai produk untuk membuat segala sesuatu lebih berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...