Family Fun Walk “Ayo Menabung Emas di Pegadaian”

4 Desember 2016 menjadi momen khusus bagi keluarga blogger tertentu yang ada di Bandung. Tepatnya, kita mengikuti kegiatan Family Fun Walk dengan tema “Ayo Menabung Emas”. Acara yang diadakan Pegadaian ini sebenarnya sangat meriah.
Para peserta sudah berkumpul di GOR Pajajaran Bandung mulai pukul 06.00 WIB. Setelah pembukaan, semua peserta bersama-sama mengelilingi area Cicendo, melewati Stasun Bandung, kemudian berputar kembali ke Pajajaran. Acara ini tentu sangat unik karena semua peserta mengikuti jalan santai ini bersama keluarganya. Bahkan, ada yang keluarga besar hingga anak cucunya berperan aktif mengikuti kegiatan Family Fun Walk, lalu cucunya mengikuti kegiatan menggambar mewarnai, sedangkan orang tuanya mengikuti kegaiatan senam Zumba.
Senam Zumba ini sangat meriah karena bertaburan hadiah dadakan. Meski tentunya saja tidak semua peserta senam mendapatkan hadiah dadakan tersebut, namun rona bahagia dan kepuasan batin begitu Nampak di wajah mereka.
 Usai senam, peserta jalan santai pun mendapatkan hiburan dari Shabira yang menyanyikan 2 buah lagu dengan suara yang merdu. Dalam acara ini bukan hanya Shabira yang memberikan hiburan, namun Deria yang menampilkan ketomboyannya pun menghibur peserta dengan suaranya yang merdu. Saat dia tampil terjadi kehebohan karena dia bernyanyi dengan membagi-bagikan hadiah CD single terbarunya.

Meski harus berpanas-panasan di bawah terik matahari, namun nampaknya penonton begitu asyik menikmati acara ini. Terbukti mereka masih setia hingga acara tuntas untuk menunggu pembagian door prize yang dibagikan sejak awal hingga akhir acara dan pengumuman lomba mewarnai anak-anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengirim Tulisan ke Harian Pikiran Rakyat

UNGKAPAN SALAM DALAM BAHASA KOREA I ( 인사 표현 )